5 fakta menarik tentang jati Belanda, indah dan berkualitas baik

furniture jati minimalis – Bagi pecinta produk kayu, jati Belanda tentu saja salah satu kayu berkualitas tinggi, lho! Selain itu, banyak pengrajin mebel menggunakan jenis kayu ini. Selain itu, kualitasnya patut ditingkatkan. Nah, kali ini kami ingin membagikan beberapa fakta menarik tentang jati Belanda.

  1. Jati Belanda tidak berasal dari Belanda.

Nah, bagi Anda yang belum tahu. Meski namanya Belanda, kayu Belanda tidak berasal dari Belanda. Kayu belanda juga disebut kayu londo. Secara historis, di era kolonial, setiap kayu yang digunakan di Indonesia untuk barang kemasan disebut kayu Belanda. Dengan demikian, orang Indonesia mengenali kayu ini sebagai jati Belanda.

  1. Kayu jati belanda, bukan asli

Bagi mereka yang tidak mengerti, jati Belanda sebenarnya bukan jati. Mengapa kayu ini berbeda? Padahal, jati belanda hanyalah sebuah konsep. Apalagi jati asli lebih berat dari jati Belanda. Sementara dua hutan ini adalah dua hutan yang berbeda. Karena itu Anda tidak boleh salah menafsirkan kayu yang sama.

  1. Memiliki beragam nama

Kayu belanda memiliki nama yang berbeda seperti pinus, ek, pinus atau palet kayu. Selain itu, kayu ini memiliki nama berbeda di banyak wilayah Indonesia. Jenis kayu apa yang Anda sukai?

  1. Banyak aplikasi dan kelebihannya

Meski kayu ini relatif ringan, jangan khawatir! Jati Belanda memiliki daya tahan tinggi terhadap benturan! Oleh karena itu, kayu ini digunakan pada zaman kuno sebagai kotak pengiriman. Karena itu, daya tahan kayu ini tidak perlu dipertanyakan. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir jika kayu ini keropos karena jati belanda tidak terlalu disukai rayap.

Fitur unik lain dari kayu ini adalah harganya yang relatif murah. Jika Anda tidak tahu, jati Belanda memiliki harga rata-rata yang tidak akan membuat tas kosong. Selain itu, kayu juga digunakan sebagai wadah, tetapi kualitasnya masih bagus dan nilai pasarnya tetap tinggi.

  1. Malika menggunakan jati Belanda

Apakah Anda juga tahu bahwa kayu yang digunakan oleh Malika berasal dari jati Belanda? Terutama pada produk cetak kertas kami. Karena itu, kualitas produk Malika tidak perlu dipertanyakan. Yang terakhir adalah bahwa kayu jati Belanda memiliki mata kayu yang besar dan indah. Selain itu, vena kayu memperindah kayu ini. Karena itu, kayu ini sering digunakan untuk bahan furnitur yang menarik. Jadi jangan heran jika beberapa produk kertas Malika memiliki vena kayu yang berbeda. Ini karena karakter unik jati Belanda, yang memiliki pola kayu yang berbeda.

Ini adalah lima fakta menarik tentang jati Belanda. Jika Anda tertarik untuk membeli produk Malika, terutama jati Belanda, Anda dapat memintanya segera di kolom produk situs web kami. Atau demi kesederhanaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *